Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Entertainment

Viral Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Via Chat Aplikasi Ojek Online

Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett?

Kabarangin.com, -Viral Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Via Chat Aplikasi Ojek Online. Yuk simak di Kabarangin.com

Isu dugaan hubungan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah kini beredar di dunia maya. Isu merebak setelah Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, akhirnya angkat bicara setelah setahun memendamnya.

Lady Nayoan tidak hanya menceritakan secara kronologis, tapi juga menghadirkan bukti berupa screenshot percakapan antara Rendy dan Syahnaz. Menariknya, salah satu perbincangan tersebut adalah dilakukan via aplikasi yang sebelumnya tidak terpikirkan.

Tertarik dengan cerita yang dalam? Yuk baca berita Entertainment, simak dan simak cerita selanjutnya.

1. Sudah Beberapa Kali Ketahuan

Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (credit: instagram/ladynayoan)
Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (credit: instagram/ladynayoan)

Mengunggah Instagram story, Lady Nayoan menceritakan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah beberapa kali ketahuan selingkuh.

Bahkan, tak hanya oleh Lady,, Jeje Govinda, suami Syahnaz pun mengetahui hubungan Rendy dan Syahnaz. Meski sudah lama mengetahuinya, Lady dan Jeje memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pasangannya.

2. Sempat Ganti Nomor HP

Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (credit: instagram/ladynayoan)

Setelah mengetahui hal itu, Syahnaz Sadiqah pun beberapa kali berganti nomor telepon. Hal itu dilakukan atas permintaan Jeje Govinda dengan tujuan untuk membatasi hubungan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Namun, hal itu tidak berpengaruh banyak karena Syahnaz dan Rendy Kjaernett tetap berhubungan.

3. Chat Via Aplikasi Ojek Online

Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (credit: instagram/ladynayoan)

Tak hanya itu, Rendy Kjaernett dan Syahnaz tampak mencari cara lain untuk tetap menjalin hubungan dengan cara yang lebih aman. Tidak dengan SMS, mengobrol di WhatsApp atau aplikasi obrolan lainnya. Ternyata, Rendy dan Syahnaz sebenarnya saling berkirim pesan melalui aplikasi ojek online.

Sontak, apa yang dilakukan Rendy dan Syahnaz mengejutkan banyak orang. Pasalnya, banyak orang yang belum mengetahui bahwa aplikasi ojek online khususnya Gojek memiliki fitur chatting.

Sumber : KapanLagi.com

Back to top button