Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainment

Gisella Anastasia: Nggak Pakai Mikir Dong! Ditawari Cium Nicholas Saputra

Gisella Anastasia Ditawari Cium Nicholas Saputra - KabarAngin.com

KabarAngin.comGisella Anastasia alias Gisel, saat hadir di podcast yang dibawakan oleh Vincent Rompies dan Desta dan berbagi pengalamannya ketika beradu akting dengan Nicholas Saputra.

Aktris sekaligus penyanyi berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya ditawari adegan mesra dengan Nicholas saat itu, termasuk ciuman dan adegan mesra lainnya.

Gisel dengan antusias mengaku tak menolak tawaran sutradara Garin Nugroho tersebut. Dia menjelaskan, langsung menjawab tanpa pikir panjang saat itu.

Mendengar pernyataan tersebut, kedua presenter Vincent dan Desta tertawa terbahak-bahak tak menyangka yang diungkapkan Gisel.

Dalam artikel Kabarangin.com akan membahas berita Entertainment Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisel: Nggak Pakai Mikir Dong!. Yuk simak dibawah ini:

Gisella Anastasia Gisel: Nggak Pakai Mikir Dong Ditawari Cium Nicholas Saputra

Gisella Anastasia Gisel: Nggak Pakai Mikir Dong Ditawari Cium Nicholas Saputra (Foto: Vindes)
Gisella Anastasia Gisel: Nggak Pakai Mikir Dong Ditawari Cium Nicholas Saputra (Foto: Vindes)

“Saat ditawari, itu ditanya dulu, ‘Kalau nanti ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, siap nggak?’ “Ya, tentu saja enggak pakai mikir dong,” kata Gisel dari YouTube VINDES Selasa, 4 Juli 2023.

Gisel pun mengaku adegan-adegannya sudah dijelaskan oleh Garin tersebut. Sudah di sela-sela syuting, ia sempat bertanya kepada sutradara di sesi mana adegan mesra bersama Nikolas Saputra itu.

“Pas giliran syuting lagi, udah dibilang `pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem’,” dikutip antvklik

Namun, Garin menginformasikan kepada Gisel bahwa adegan tersebut tidak akan dilakukan. Mantan istri Gading Marten yang kecewa.

“Selama syuting Dimana Adegannya?” Mas Garin tanya, “maaf banget, katanya ada ciuman, dari sebelah mana?” Mas Garin bilang enggak jadi,” kata Gisel dengan nada kecewa.

Sumber: antvklik.com/kabarhangat.com

Back to top button