Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainment

Gisella Anastasia Gak Langsung Kaya Raya Usai Terkenal, Desta Jadi Saksi

Kabarangin.comGisella Anastasia merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2008. Meski tidak juara, Gisel membuktikan dirinya bisa sukses membangun karier di industri musik.

Mantan istri Gading Marten ini menorehkan beberapa kesuksesan selama karirnya. Bahkan wajahnya kerap muncul di layar kaca, mengisi beberapa acara.

Kesuksesan seperti itu jelas tidak mudah dicapai. Namun ia merasa perekonomian keluarganya membaik setelah lulus dari Indonesian Idol.

Pada artikel Kabarangin.com akan merangkum berita Entertainment Gisella Anastasia Gak Langsung Kaya Raya Usai Terkenal. Yuk simak dibawah ini

Gisella Anastasia Hidupnya Lumayan Susah Usai Terkenal, Desta Jadi Saksi

Gisella Anastasia Gak Langsung Kaya Raya Usai Terkenal, Desta Jadi Saksi (Foto: Vindes)
Gisella Anastasia Gak Langsung Kaya Raya Usai Terkenal, Desta Jadi Saksi (Foto: Vindes)

“Ya, pasti, perubahan hidup yang besar. Tapi bukan berarti kayak mulai dari kecil-kecilan gitu, ada naik turunnya, di Jakarta pun sudah jadi idol,” ujar Gisel dilansir dari Channel YouTube Vindes, Senin (3/3). 7 2023).

Kisah Gisele dibenarkan oleh mantan kekasihnya Desta yang mengetahui permasalahannya. “Saya tahu prosesnya,” kata Desta

Gisel mengaku setelah lulus tak langsung mendapat banyak tawaran menyanyi. Ia pun menceritakan pengalamannya saat diundang menyanyi di Bali.

“Nyanyi di Bali kelihatannya asik nyanyi di Bali, tapi ternyata cuma hanya nyanyi di ruang sarapan saat meeting dengan white speaker. Yang utama adalah itu tidak masalah. Ada banyak yang harus dilakukan. Kalau di darat 7 jam, mau naik boat biar dipermudah, namanya juga cari link,” kata gisel.

Desta mengetahui perjalanan Gisel di awal kariernya. “Saat itulah saya mengetahui usahanya Gisel,” pungkas Desta.

Sumber:Okezone.com

Back to top button