Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainmentHot

Rebecca Klopper Lebih Tegar, ikut dalam Kumpul Dengar Kajian (2023)

Rebecca Klopper Lebih Tegar, Mau Ikut Kumpul Dengar Kajian (2023) - Kabarangin.com

Kabarangin.comRebecca Klopper lebih tegar, sempat “menghilang” dari media sosial ketika sebuah video syur yang diduga berasal dari dirinya tersebar.

Rebecca Klopper kini mulai kembali aktif dan memamerkan aktivitas kesehariannya.

Melansirkan dari artikel Kabarangin.com yang membahas Rebecca Klopper Lebih Tegar, Mau Ikut Kumpul Dengar Kajian. Simak dibawah ini ya:

Rebecca Klopper Lebih Tegar, Mau Ikut Kumpul Dengar Kajian?

Rebecca Klopper Lebih Tegar, Mau Ikut Kumpul Dengar Kajian (2023)
Rebecca Klopper Lebih Tegar, ikut dalam Kumpul Dengar Kajian (2023)

1. Rebecca Klopper Ikut Kumpul Dengar Kajian

Rebecca Klopper Lebih Tegar, ikut dalam Kumpul Dengar Kajian (2023)
Rebecca Klopper Lebih Tegar, ikut dalam Kumpul Dengar Kajian (2023)

Selain menghabiskan waktu bersama teman dan bekerja, Rebecca Klopper juga menjadi pusat perhatian saat tampil berhijab bersama Deswita Maharani, Adzwa Aurell, dan Jovita Karen.

Saat itu, Deswita Maharani mengajak anak-anak muda tersebut untuk mengikuti kajian bersama Hubabah Ummu Salim bin Hafidz.

Deswita Maharani memuji kesediaan generasi anak-anak muda untuk berpartisipasi dalam kajian. Deswita sudah lama dianggap sebagai ibu dan orang tua dari Rebecca Klopper serta artis muda lainnya yang banyak membintangi sinetron Mermaid in Love.

“Becca semakin kuat dan menikmati segalanya dengan… dia adalah anak yang memiliki jiwa yang tegar,” puji Deswita Maharani mengisi Rumpi: Nos Secret di Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

2. Rebecca Klopper Ikut Kajian Deswita Maharani

Rebecca Klopper Sudah Lebih Tegar, Mau Ikut Kumpul Dengar Kajian
Rebecca Klopper Ikut Kajian Deswita Maharani

Sebagai salah satu orang terdekat, Deswita berharap kasus Rebecca Klopper kasus cepat selesai. Ia mengatakan, selama ini dirinya belum pernah mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada Rebecca Klopper.

Faktanya, Becca-lah yang lebih dulu menceritakan kisah tersebut. “Saya berharap kasus ini berjalan lancar. Jujur saya dari awal tidak pernah mengikutinya, saya tahunya dari dia langsung dan cerita anak-anak itu,” ujarnya.

Rebecca Klopper dan bintang Mermaid in Love bercerita kepada Deswita Maharani bahwa mereka sering bertemu di rumahnya. Sebagai orang tua, Deswita Maharani tak mau menghakimi, melainkan hanya bisa mendukung dan memberi nasihat kepada para artis muda tersebut.

“Saya ingat setiap ujian yang datang memiliki bagian yang berbeda-beda. Apapun ujiannya, kamu harus menghadapinya dengan hati lapang, minta dimudahkan, apapun ujiannya, kamu harus lihat dulu apakah itu sesuai dengan suasana mereka,” ujar Dewita Maharani.

3. Penyebaran Video Rebecca Klopper Sudah di Tangkap

Rebecca Klopper Imbas Dipolisikan Dugaan Video Syur (2023)
Rebecca Klopper Imbas Dipolisikan Dugaan Video Syur (2023)

Deswita Maharani melihat bahwa Rebecca Klopper sekarang jauh lebih santai dalam menghadapi berbagai hal. Ia yakin anak-anak muda ini, termasuk Rebecca Klopper, sudah mengikuti industri hiburan sejak kecil dan tahu seperti apa kehidupan di industri tersebut.

“Dia lebih santai sekarang ya? Dari awal dia memang berkarakter kuat, begitu pula yang lain. Latar belakangnya sama, mereka masih anak-anak kecilnya di dunia industri hei. Itu menurutku ya, ” mereka punya mentalitas yang sama. Luar biasa,” puji Deswita Maharani.

Soal kasus yang dilaporkannya ke Bareskrim, Rebecca Klopper cukup bisa bernapas lega. Pelaku yang diduga menyebarkan video syur tersebut telah ditangkap polisi.

Back to top button