Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainment

Mengapa Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier dari Media Sosial (2023)

Mengapa Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier dari Media Sosial

Kabarangin.com – Mengapa Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier terlihat terkejut dengan berbagai spekulasi yang beredar di masyarakat. Dia bertanya, “Kenapa kalian pada marah?”

Luna Maya menegaskan sekali lagi bahwa tindakannya bukanlah pertanda masalah serius, melainkan bagian dari keinginannya untuk melakukan ‘hapus’ di media sosialnya. Dia menegaskan, “Udah gitu aja, suka-suka aku lah gak ada alasan khusus, cuma pengen bersih-bersih.”

Melansirkan dari Kabarangin.com Akun Instagram lambe__danu, yang sering membagikan berita dan gosip seputar selebriti, juga membagikan pengakuan dari Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Mengapa Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier?

Mengapa Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier dari Media Sosial
Mengapa Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier dari Media Sosial

Reaksi beragam muncul dari netizen. Ada yang menyarankan agar menjaga hubungan mereka tidak terlalu diekspos ke publik, serta mendukung pendapat untuk menjaga privasi. Seorang pengguna internet berkomentar, “Memang lebih enak hubungan yang tidak terlalu diekspose.. tapi tetap saling mendukung.”

Pengguna lain memberikan komentar mengenai misteri masa depan hubungan mereka, “Iya, hapus aja dan tetap jaga privasi lebih baik. Toh, ke depannya masih misteri, kan? Kalau Max memang serius, semoga segera melamar Luna.”

Tak ketinggalan, ada juga netizen yang setuju dengan pendapat Luna Maya, “Ya, memang benar jawabannya, ini akun sosial media saya, jadi urusan saya sendiri,” sahut warganet tersebut.

Back to top button