Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainmentHot

Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap?

Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap - Kabarangin.com

Kabarangin.comSandy Arifin, selaku pengacara Rebecca Klopper, menegaskan pelaku penyebar video syur tentang kliennya telah ditangkap.

Ini menjadi peluangnafas hidup baru bagi Rebecca Klopper setelah memberikan laporan tersebut ke Bareskrim Mabes Polri beberapa bulan lalu

“Hari ini ada informasi pelaku sudah ditangkap, tapi saya sudah konfirmasi ke penyidik ​​bahwa benar pelaku sudah ditangkap,” kata Sandy Arifin dari bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/Oktober/2023).

Salah satu berita artis Rebecca Klopper di Artikel Kabarangin.com membahas Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap. Simak dibawah ini ya:

Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap?

1.Penyebar Video Syur Rebecca Klopper

Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap?

Namun Sandy Arifin belum mau menjelaskan lebih jauh. Sebab, dia ingin pihak kepolisian menjelaskan lebih lanjut.

Sandy juga mengatakan dalam waktu dekat pihak Bareskrim akan mengumumkan penangkapan tersebut.

Nanti kami informasikan dan klien kami juga akan informasikan untuk menunggu hasil dari Direktorat Siber Polri,” ujarnya

Sementara itu, Rebecca Klopper mengajukan laporan tersebut pada 22 Mei 2023 sebelum video syur mirip diduga mirip dengannya menjadi populer di media sosial

Sebelumnya lewat sosial media di Instagramnya, Rebecca Klopper menjelaskan bahwayang menyebarkan video syur tersebut telah ditangkap.

2. Rebecca Klopper Video Syur

Artis Rebecca Klopper Dilaporkan Lawyer Muslim ke Polisi Terkait Dugaan Video Syur
Artis Rebecca Klopper Dilaporkan Lawyer Muslim ke Polisi Terkait Dugaan Video Syur

Rebecca Klopper mengatakan dalam Instagram story-nya yang dilihat detikcom, Senin 2/oktober/2023): “Orangnya sudah ditangani pihak berwajib jadi bukan tanggung jawab saya, so its out of my hands, tanya mereka saja ya”.

Rebecca Klopper meminta doa kepada semunya agar mereka yang berbuat jahat menerima konsekuensi yang pantas.

“Mohon doanya agar orang jahat ini mendapat tanggapan yang layak,” jelasnya lebih lanjut.

Usai video syur miliknya beredar Rebecca Klopper diduga mirip tidak membenarkan maupun membantahnnya. Ia pun memilih tampil di depan publik untuk meminta maaf atas pemberitaan yang heboh tersebut.

3.Rebecca Klopper meminta maaf

Bukti Video Durasi 1 Menit & 10 Menit yang dilakuakan Rebecca Klopper
Bukti Video Durasi 1 Menit & 10 Menit yang dilakuakan Rebecca Klopper

“Assalamualaikum wr wb. Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan tentang saya Rebecca Klopper,” kata Rebecca Klopper dalam jumpa wartawannya beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Rebecca Klopper meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut.

Dalam hal ini, saya juga ingin meminta maaf kepada keluarga, rekan kerja, dan klien yang bekerja dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga korban pemberitaan ini. ,” selesai melanjutkan.

Back to top button