Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainment

El Rumi Yakin Menang: Tanding Tinju dengan Jefri Nichol?

El Rumi Yakin Menang: Tanding Tinju dengan Jefri Nichol?

Kabarangin.com – Berita Hiburan Indonesia diramaikan dengan kabar El Rumi melawan tanding tinju dengan Jefri Nichol. Jefri Nichol mengumumkan tantangan tersebut melalui Twitter.

El Rumi menjawab tantangan tersebut dengan semangat. El Rumi menerima tantangan Jefri Nichol bukan karena hadiah atau cobaan.

Melansirkan dari kabarangin.com membahas El Rumi Yakin Menang: Tanding Tinju dengan Jefri Nichol, Simak di Kabarangin.com?

Baca Juga: Jefri Nichol ke El Rumi: Anak Komplek, Kelamaan Hidup Enak (2023)

Tanding Tinju dengan Jefri Nichol

El Rumi Yakin Menang: Tanding Tinju dengan Jefri Nichol?
Berita Hiburan Indonesia diramaikan dengan kabar El Rumi melawan tanding tinju dengan Jefri Nichol. Jefri Nichol
mengumumkan tantangan tersebut melalui Twitter

Ya, alasan mengapa tidak diterima. Saat ditemui di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta Pusat, El Rumi menyatakan, “Kalau aku karena ada yang nantangin, laki-laki ditantangin masa ditolak, ya aku terima.” (Liputan6.com)

El Rumi yakin dengan performanyanya di pertandingan berikutnya dan yakin dia bisa mengalahkan Jefri Nichol.

Menurutnya, awalnya Nichol menulis di Twitter, “Pengen lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan, dan nanti setelah beres tanding tetep aja El Rumi badannya gede dan tak terkalahkan.”

El Rumi Optimis

El Rumi Yakin Menang: Tanding Tinju dengan Jefri Nichol?
El Rumi tidak hanya optimis tentang kemenangan dari Jefri Nichol karena kekuatan fisiknya, tetapi juga melihat kelemahan Jefri Nichol

El Rumi tidak hanya optimis tentang kemenangan dari Jefri Nichol karena kekuatan fisiknya, tetapi juga melihat kelemahan Jefri Nichol, yaitu kesulitan untuk mengendalikan emosinya.

Ya, selain posturnya, tidak bisa menahan emosi. Dia juga tidak bisa mengontrol emosinya dan langsung mengejar lawan-lawannya. Itu mungkin salah satu kelemahannya. sangat positif. Ya, pesaingnya adalah Nichol. Menurutnya, 75% yakin, dan 25% terakhir sangat yakin.

Back to top button