Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainment

Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi, Tetap Dapat Respect (2023)

Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi, Tetap Dapat Respect - Kabarangin.com

Kabarangin.com, Jakarta, – Aktor muda Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi di Superstars Knockout di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023). Meskipun demikian, Jefri Nichol menunjukkan sikap besar hati atas kemenangan El Rumi.

Melansirkan dari Kabarangin.com membahas berita tinju terkait Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi, Tetap Dapat Respect. Simak Penjelasannya:

Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi

Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi, Tetap Dapat Respect
Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi, Tetap Dapat Respect

1. Jefri Nichol Ucap Terima Kasih

Jefri Nichol menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan sejak awal, dan ia meminta maaf karena belum berhasil memenangkan pertandingan malam itu.

Lebih lanjut, Jefri Nichol menyatakan penghargaannya kepada El Rumi melalui unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (18/11/2023) dini hari.

“Dengan hormat untuk @elelrumi, terima kasih sudah memberikan yang terbaik di dalam ring tadi malam!” tulis Jefri Nichol, menunjukkan sikap apresiasi kepada lawannya.

2. El Rumi: Saya Menghormati Anda

El Rumi pun membalas dengan mengungkapkan penghargaan dan rasa hormatnya terhadap Jefri Nichol. “Pertarungan bagus, saudara 🙌🏻.

Saya menghormati Anda 👍🏼,” kata El Rumi dalam komentar pada foto Jefri Nichol yang memegang bunga dan surat dari para penggemar.

Sumber: Liputan6.com

Back to top button