Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainment

Pertandingan Tinju, Lula Lahfah Kalahkan Adhisty Zara di Ronde 3

Pertandingan Tinju, Lula Lahfah Kalahkan Adhisty Zara di Ronde 3

Kabarangin.comLula Lahfah keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tinju Lula Lahfah Kalahkan Adhisty Zara, yang berlangsung selama tiga ronde pada malam Jumat (17/11/2023).

Dalam artikel Kabarangin.com merangkum berita Seru, Lula Lahfah Kalahkan Adhisty Zara di Ronde 3. Simak di bawah ini:

Lula Lahfah Kalahkan Adhisty Zara di Ronde 3

Pertandingan Tinju, Lula Lahfah Kalahkan Adhisty Zara di Ronde 3
Lula Lahfah keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tinju melawan Adhisty Zara, yang berlangsung selama tiga ronde pada malam Jumat (17/11/2023).

Pada ronde pertama, Lula Lahfah memulai serangan, dan meskipun Adhisty Zara memberikan respons, ia akhirnya terjatuh akibat pukulan dari selebgram tersebut.

Di ronde kedua, Adhisty Zara memimpin serangan, namun kembali mendapatkan serangan balik. Pada ronde terakhir, pertandingan tinju berlangsung dengan sengit, di mana Adhisty Zara tiga kali diserang oleh Lula Lahfah hingga akhirnya terpojok.

Dengan serangkaian pukulan tersebut, Lula Lahfah menjadi pemenang. Sebagai tindakan sportivitas, Adhisty Zara memeluk lawannya.

“Bagus!” puji Adhisty Zara dalam pertandingan yang juga dapat disaksikan di saluran YouTube Rans Entertainment pada Jumat (17/11/2023).

Dalam pidato kemenangannya, Lula Lahfah berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam latihan tinjunya.

“Terima kasih kepada pelatihku. Juga terima kasih kepada Feby, yang menjadi partner latihan saya, kami saling menggebrak dan saling memberi motivasi. Doa ibu juga saya hargai,” ucap Lula Lahfah.

Setelah meraih kemenangan, Lula Lahfah tidak menutup kemungkinan untuk menghadapi lawan baru dalam pertandingan tinju serupa di masa mendatang.

“Insha Allah (akan bertanding lagi),” ungkap selebgram berusia 24 tahun ini.

Back to top button