Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainment

Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung “Papa” Bikin Netizen Heboh (2023)

Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung "Papa" Bikin Netizen Heboh (2023)

Kabarangin.com – Nama artis Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung “Papa” dan alasan di baliknya terungkap. Menurut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, panggilan ini timbul karena Celine Evangelista telah dianggap seperti anak oleh Jaksa Agung Burhanuddin.

Sruningwati, istri dari Burhanuddin, juga mengonfirmasi hal ini. “Celine Evangelista akrab dengan istri Jaksa Agung. Bahkan, sudah dianggap anak sendiri,” ujar Patris yang dikutip dari TV One News pada Jumat (3/11/2023).

Melansirkan dari Artikel Kabarangin.com membahas Entertainment nama artis Celine EvangelistaPanggil Jaksa Agung Papa Bikin Netizen Heboh. Simak di bawah ini:

Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung Papa

Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung "Papa" Bikin Netizen Heboh (2023)
Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung “Papa” Bikin Netizen Heboh (2023)

Kontroversi seputar panggilan “papa” dari Celine Evangelista kepada Jaksa Agung bermula dari dugaan masyarakat bahwa mereka memiliki kedekatan khusus. Dugaan ini muncul dari kasus korupsi tambang yang melibatkan nama Andi Andriansyah.

Amela Sabara, salah satu terdakwa dalam kasus tersebut, mengatakan bahwa dia memberikan uang sebesar Rp4 miliar kepada Celine Evangelista dengan tujuan mendekatkan diri kepada Jaksa Agung. Amela menyebut bahwa Celine Evangelista menerima Rp500 juta dari total Rp4 miliar tersebut.

Akibat panggilan “papa” kepada Jaksa Agung, Celine Evangelista mendapat komentar dari warganet di unggahan Instagramnya.

Bikin Netizen Heboh

Celine Evangelista Panggil Jaksa Agung "Papa" Bikin Netizen Heboh (2023)
panggilan “papa” dari Celine Evangelista kepada Jaksa Agung bermula dari dugaan masyarakat bahwa mereka memiliki kedekatan khusus.

“Secapekkk itu yaaa cari duitt sampee mangaapp gtu akuutuhh hahahhaha,” tulis Celine.

“Kamuflase kerja keras.. pdhl tetap dapat suplai dari papa,” tulis @andya*** dari Instagram @celine_evangelista pada Jumat (3/11/2023).

“Dibalik kerja keras bgaikan quyda, ada bala bantuan dari PAPA sebesar 500jt. Boleh pinjam dulu seyatus ! Terjawab sudah sih kenapa selama ini deyse selalu mendrama ttng perpisahan rumah tangganya, dan stefan william selalu bungkam. Menyimpang jd simpanan,” tulis @maa***.

“Iya capek banget ya mama celine. Papa juga capek,” tulis @baihaqi***.

“Harus di berantas KORUPSI Tambang di negeri INI ya mbk,” tulis @_ady***.

“Clue-nya adalah, 500 juta dan papa,” tulis @rdx***.

Back to top button