Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainmentHot

Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran dan Daftar Harganya

Kabarangin.comJakarta, Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024 hanya dapat dibeli melalui link https://edsheeraninjakarta.com/. Harga tiket konser Ed Sheeran.

Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat tur dunianya yang bertajuk + – = ÷ x atau dibaca Mathematics Tour yang digelar pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari tur konsernya di Asia dan Eropa pada tahun 2024.

Melansirkan Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran dan Daftar Harganya. Simak dibawah ini

Ed Sheeran Jakarta

Presale Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Sold Out
Presale Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Sold Out

Konser Ed Sheeran di Jakarta dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm. Penjualan tiket konser Ed Sheeran akan dilakukan dalam dua tahap, yaitu UOB Cardmembers Presale dan General On-sale.

Penjualan tiket UOB Card Members Presale telah dimulai sejak tanggal 30 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 09:59 WIB dengan metode pembayaran melalui kartu kredit UOB. Sementara itu, penjualan tiket General On-sale akan dibuka pada tanggal 2 November 2023 pukul 10:00 WIB dengan metode pembayaran menggunakan Credit/Debit Card dan Virtual Account.

Bagi para penggemar yang ingin membeli tiket konser Ed Sheeran, dapat mengakses situs resmi di edsheeraninjakarta.com. Berikut adalah cara beli tiket konser Ed Sheeran dan daftar harga tiketnya.

Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran

Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran dan Daftar Harganya
Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran dan Daftar Harganya

 Pilih “Tiket” dan pilih antara UOB Pre-Sale atau General On-sale

– Pilih kategori tiket yang diinginkan dan tentukan jumlah orang yang akan menonton

– Klik tombol “Pesan Sekarang” dan baca syarat dan ketentuan yang berlaku

– Setelah itu, klik “Setuju” atau “Agree”

– Isi informasi pribadi, termasuk nama, alamat email, nomor telepon, tanggal lahir, jenis kelamin, dan nomor identitas (KTP)

– Klik “Lanjut” untuk melanjutkan

– Pilih metode pembayaran yang diinginkan

– Terakhir, klik “Bayar Sekarang” dan ikuti langkah-langkah pembayaran hingga selesai.

Harga Tiket Konser Ed Sheeran

Pembelian tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024 hanya dapat dibeli melalui link https://edsheeraninjakarta.com/. Harga tiket konser Ed Sheeran Jakarta bervariatif tergantung kategorinya yang dipilih. Berikut adalah daftar lengkap harga tiket Ed Sheeran Jakarta. 

1.   Pink Rp5.000.000

2.   Purple Rp3.500.000

3.   Blue Rp2.500.000

4.   Orange Rp2.000.000

5.   Yellow Rp1.500.000

6.   Green Rp900.000

Sebelum membeli tiket konser Ed Sheeran, pastikan telah membaca beberapa ketentuan berikut ini:

–  Pembelian maksimal adalah 6 tiket untuk satu transaksi. Setiap email dan nomor telepon hanya dapat digunakan sekali dalam satu transaksi. Pastikan data yang Anda gunakan pada Kartu Identitas, Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), atau Paspor adalah akurat dan sah.

–  Tiket tidak dapat diubah setelah pembelian selesai. Pembeli tiket utama harus membawa Kartu Identitas dengan Foto seperti KK, KTP, SIM, atau Paspor, serta email konfirmasi pesanan pada hari konser untuk keperluan validasi.

–   Harga tiket tidak termasuk pajak sebesar 15 persen, biaya platform sebesar 5 persen, dan biaya lainnya.

–   Tiket konser berbentuk digital dan akan dikirimkan tujuh hari sebelum hari konser melalui aplikasi vendor yang harus Anda unduh.

–   Penyelenggara acara memiliki hak untuk menolak masuk atau mengeluarkan individu yang tidak mematuhi syarat dan ketentuan acara.

Back to top button