Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaHot

Putri Ariani Lolos ke Babak Final America’s Got Talent 2023

Putri Ariani Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023 - Kabarangin.com

Kabarangin.comPutri Ariani lolos ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil disemifinal pada Rabu (6/9).

Kabar tersebut dibagikan secara resmi dibagikan AGT melalui media sosial.

“@arianinismaputripunya sesuatu untuk membuatnya tersenyum,” tulis keterangan akun AGT pada Kamis (7/9) waktu Indonesia.

“Dia menuju Final #AGT!” kata AGT.

Melansirkan berbagai sumber kabarangin.com merangkum berita Putri Ariani Lolos ke Babak Final America’s Got Talent 2023. Simak dibawah ini ya:

Putri Ariani Lolos ke Babak Final America’s Got Talent 2023

Ucapan Terima Kasih Putri Ariani pada Simon Cowell Usai Tampil di Semifinal AGT 2023
Ucapan Terima Kasih Putri Ariani pada Simon Cowell Usai Tampil di Semifinal AGT 2023

Sejauh ini sudah ada enam kontestan yang diumumkan sebagai finalis, termasuk Putri Ariani. Lima kontestan tersisa adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Ahren Belisle dan Murmuration.

Babak final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa malam (26 September) waktu AS atau Rabu pagi (27 September) waktu Indonesia.

Putri Ariani sebelumnya tampil di Semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, AS pada Rabu (6/9). Ia membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Usai penampilannya, Putri Ariani mendapat standing ovation dari empat juri: Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan penonton langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell: Kehabisan Kata-Kata

Simon Cowell Puji Putri Ariani di Semifinal AGT: Saya Speechless
Simon Cowell Puji Putri Ariani di Semifinal AGT: Saya Speechless

Simon Cowell bahkan sampai kehabisan kata-kata dengan kemunculan Putri Ariani hari ini.

Simon Cowell berkata: “Saya agak kehabisan kata-kata saat ini

“Pertama-tama, kamu punya suara yang indahnya , versi lagu itu yang bagus. Itu sebabnya aku masih melakukan pekerjaan ini di saat-saat seperti ini,” lanjutnya.

Sofia Vergara, Heidi Klum dan Howie Mandel kemudian memuji vokal Putri Ariani dan mengatakan penampilannya malam itu luar biasa.

Penyanyi Putri Ariani menjadi perbincangan setelah penampilannya yang fenomenal di audisi America’s Got Talent musim ke-18.

Putri mengejutkan Simon Cowell setelah menyanyikan dua lagu saat itu, lagu miliknya sendiri berjudul Loneiness dan Sorry Seems to Be the Hardest yang dipopulerkan Elton John.

Simon Cowell kemudian memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani untuk segera melaju ke babak Semifinal AGT 2023.

Sumber: cnnindonesia.com

Back to top button