Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaEntertainmentFilm

Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023

Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023 - Kabarangin.com

Kabarangin.com – Film Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film yang begitu dinanti oleh banyak penggemarnya. Mengingat, film yang disutradarai oleh Riri Riza ini hadir 23 tahun setelah film pertamanya, yakni Petualangan Sherina pada 2000 silam.

Film Petualangan Sherina 2 bakal tayang di bioskop mulai Kamis, 28 September 2023. Dua tokoh utamanya, yakni Sherina Munaf yang memerankan Sherina dan Derby Romero membintangi karakter Sadam bakal kembali menyapa penonton.

Film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut tak hanya akan membangkitkan nostalgia masa lalu, tetapi akan ada banyak kejutan menarik di dalamnya. Sebelum menyaksikan filmnya, yuk, simak beberapa bocoran film Petualangan Sherina 2 berikut ini.

Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023

Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023
Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023

1. Sinopsis Petualangan Sherina 2

Isyana Sarasvati Cerita Usaha Jadi Antagonis di Petualangan Sherina 2
Isyana Sarasvati Cerita Usaha Jadi Antagonis di Petualangan Sherina 2

Dikutip dari 21cineplex, Selasa (26/9/2023), Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero), dua teman kecil yang lama terpisah, bertemu kembali di Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan. Reuni ini terhenti ketika anak orang utan bernama Sayu dicuri sekelompok orang.

Sherina dan Sadam harus berusaha menyelamatkan Sayu dan juga kelangsungan persahabatan mereka yang baru saja tumbuh kembali. Sebuah sekuel dari film legendaris yang bernuansa musikal.

2. Syuting di Kalimantan

“Kalimantan itu tempat yang penting dan film ini film petualangan. Kalimantan salah satu kekayaan Indonesia, hutan tropis terbesar salah satu di dunia, itu ada di Kalimantan,” kata Sutradara Petualangan Sherina 2 Riri Riza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Agustus 2023.

Lokasi syuting film yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero ini berlangsung di daerah Kalimantan Tengah. Riri menerangkan, “Sherina itu adalah seorang anak yang dulu menghargai petualangan di alam. Jadi sekarang, 23 tahun kemudian, wajar dia perlu ke Kalimantan.”

3. Tantangan Proses Syuting

Produser Petualangan Sherina 2 Mira Lesmana menjelaskan mulai menulis film ini sangat menantang karena menentukan cerita yang bisa diberikan kepada penggemar yang tumbuh bersama Sherina. Di satu sisi, tokoh ciliknya kini sudah dewasa.

“Di saat yang sama, tidak bisa cerita melihat kondisi mereka masih anak-anak. Jadi, akhirnya memutuskan Sherina dan Sadam sudah dewasa, tapi tetap friendly dan bisa dinikmati keluarga Indonesia,” kata Mira.

Persiapan panjang dilalui tim penggarapan film ini. “Penulisan hampir dua tahun, syuting dua bulan yang terbagi-bagi, dari reading, latihan membaca skenario, latihan koreo, syuting total 50 hari dalam empat bulan,” ungkap Mira.

Cek Berita Hangat dan Artikel yang lain di KabarHangat.com

Back to top button