Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaHotPolitik

Ponakan Luhut dan JK Resmi Gabung di TKN Prabowo-Gibran Pilpers 2024

Ponakan Luhut dan JK Resmi Gabung di TKN Prabowo-Gibran

Kabarangin.com – Erwin Aksa, keponakan dari Luhut Panjaitan, Pandu Sjahrir, dan Jusuf Kalla, telah resmi bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Dengan izin dari Bapak calon wakil presiden dan ketua, kami diminta untuk membacakan struktur TKN KIM (Koalisi Indonesia Maju) pasangan Prabowo-Gibran,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (6/11).

Melansirkan dari Kabarangin.com membahas Ponakan Luhut dan JK Resmi Gabung di TKN Prabowo-Gibran

Ponakan Luhut dan JK Resmi Gabung

Pandu Sjahrir akan menjabat sebagai wakil bendahara umum TKN Prabowo-Gibran dan akan membantu Thomas Mulyatna Djiwandono, bendahara umum TKN. Pandu tidak akan bekerja sendirian, melainkan bersama dengan 8 wakil bendahara lainnya, di antaranya Setiawan Ikhlas, Hari Zunaldi, Chandra Setiawan, hingga Aryo Djojohadikusumo.

Sementara itu, Erwin Aksa akan menjadi wakil ketua koordinator strategis TKN Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Erwin akan bekerja bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, yang ditunjuk sebagai ketua koordinator strategis.

TKN Prabowo-Gibran Pilpers 2024

Keponakan Jusuf Kalla tidak akan bekerja sendirian mendampingi Dasco. Ia akan didampingi oleh 18 wakil koordinator strategis lainnya, yang sebagian besar berasal dari unsur partai politik, seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani hingga Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Dalam pengumuman TKN Prabowo-Gibran ini, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, juga turut hadir. Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, juga turut hadir dalam pengumuman tersebut.

Back to top button