Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaHotPolitik

Bertemu Surya Paloh Kemarin, Jokowi Tegaskan Tak Bahas Anies-Cak Imin (2023)

Jokowi Tegaskan Tak Bahas Anies-Cak Imin - Kabarangin.com

Kabarangin.comPresiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana, Jakarta kemarin.

Jokowi menegaskan pertemuan itu tidak membahas duet Anes Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).
“Nggak ada sama sekali, Nggak ada, kata Jokowi kepada JCC Senayan, Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Jokowi mengungkapkan, pertemuan dengan Surya Paloh pada Kamis (31/8) merupakan pertemuan biasa.

Namun, artikel kabarangin.com merangkum berita Bertemu Surya Paloh Kemarin, Jokowi Tegaskan Tak Bahas Anies-Cak Imin. Simak dibawah ini ya:

Bertemu Surya Paloh Kemarin, Jokowi Tegaskan Tak Bahas Anies-Cak Imin

Bertemu Surya Paloh Kemarin, Jokowi Tegaskan Tak Bahas Anies-Cak Imin (Foto: Detik.com)
Bertemu Surya Paloh Kemarin, Jokowi Tegaskan Tak Bahas Anies-Cak Imin (Foto: Detik.com)

“Ya, pertemuan biasa. Pertemuan biasa. Ya, benar-benar pertemuan. Pertemuan biasa,” ujarnya. Sebelumnya, Surya Paloh juga bercerita soal pertemuannya dengan Jokowi. Menurut Surya Paloh, mereka bicara soal politik.

Surya Paloh kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (31 Agustus 2023): “Saya sering ngobrol dengan teman, sudah lama tidak bertemu.”

“Iya (pembicaraan politik). Bagaimana suasananya, situasi politiknya? Kita bersyukur sekali, suasananya tenang,” ujarnya.

Saat ditanya wartawan apakah akan membahas duet Anes Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Surya Paloh mengatakan banyak hal yang dibicarakan.

“Semua topik kita bahas bersama-sama, dalam suasana yang mungkin sudah lama tidak bertemu, suasananya hangat ya,” kata Surya Paloh

Demokrat Bongkar duet Anies-Cak Imin

Surya Paloh Usai Demokrat Merasa Dikhianati Duet Anies-Cak Imin (Foto: Detik.com)
Surya Paloh Usai Demokrat Merasa Dikhianati Duet Anies-Cak Imin (Foto: Detik.com)

Sebelumnya, duet Anies-Cak Imin dibongkar oleh Partai Demokrat. Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan keputusan itu diambil secara sepihak oleh Ketum NasDem Surya Paloh.

“Namun terjadi sesuatu yang diluar dugaan dan tidak bisa dipercaya. Antara finalisasi kerja parpol yang koalisi dengan calon presiden Anies dan persiapan deklarasi, terjadi perubahan yang mendasar dan luar biasa. Kejutan terjadi di luar dugaan,” kata Riefky dalam postingannya. Kamis (31 Agustus 2023).

“Pada Selasa malam, 29 Agustus 2023, di NasDem, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di luar dugaan menetapkan ketua Umum PKB PKB Muhaimin Iskandar sebagai cawapres Anies, yang tidak diketahui oleh Partai Demokrat dan PKS,” imbuhnya

Sumber: Detik.com

Back to top button