Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaHotPolitik

Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud?

Kabarangin.comJakarta, Putri dari Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, yakni Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Deklarasi ini disampaikan oleh Yenny di hadapan perwakilan partai yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Pernyataan resmi Yenny Wahid untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud Md diumumkan di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat (27/10/2023). Yenny juga sempat berdiskusi dengan petinggi partai yang mendukung Ganjar-Mahfud.

Melansirkan dari Kabarangin.com membahas Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Simak dibawah ini

Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud

Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

“Kami dari Barisan Kader Gus Dur memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md,” ujar Yenny Wahid.

Yenny juga menjelaskan bahwa keputusan untuk mendukung Ganjar-Mahfud tidaklah mudah. Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusannya adalah kedekatan Mahfud dengan Gus Dur.

“Profesor Mahfud Md adalah seseorang yang selama ini memiliki hubungan dekat dengan kami, baik beliau maupun kader-kader Gus Dur. Kedekatan ini telah terjalin sejak Gus Dur masih ada,” kata Yenny.

Yenny mengungkapkan bahwa penentuan dukungan dari Barikade Gus Dur telah melalui serangkaian diskusi dan kontemplasi yang berlangsung cukup lama.

Yenny Wahid Barisan Kader Gusdur

Yenny Wahid Barisan Kader Gusdur
Yenny Wahid Barisan Kader Gusdur

“Setelah proses renungan, perenungan, pemikiran, dan diskusi yang berkepanjangan, serta berbagai upaya batin yang telah kami lakukan, akhirnya kami telah memutuskan dengan sepenuh hati untuk memilih presiden dalam Pemilihan Presiden sebagai bentuk dari proses demokrasi,” ujar Yenny.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid; Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa, dan sejumlah tokoh penting dari partai-partai yang mendukung Ganjar-Mahfud.

Back to top button