Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
BeritaHot

Usai Konser Coldplay Jakarta: Kami Akan Kembali (2023)

Usai Konser Coldplay Jakarta: Kami Akan Kembali!

Kabarangin.com – Usai Konser Coldplay Jakarta, “Terima kasih untuk salah satu malam terbaik yang pernah ada, Jakarta. Kami akan kembali!!” ujar Coldplay di akun Instagram resmi mereka. 

Coldplay berbagi impresi mereka setelah tampil di Jakarta untuk pertama kalinya dalam 25 tahun perjalanan karier band asal Inggris tersebut. Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11) malam mencatat momen bersejarah.

Dalam postingan di Instagram pada Kamis (16/11) dini hari, Coldplay memberikan pujian kepada penggemar mereka di Indonesia dan berkomitmen untuk kembali ke tanah air ini. Mereka menulis, “Terima kasih untuk salah satu malam terbaik yang pernah ada, Jakarta. Kami akan kembali!!”

Melansirkan dari artikel Kabarangin.com merangkum berita Usai Konser Coldplay Jakarta: Kami Akan Kembali!. Simak penjelasan dibawah ini:

Baca Juga: Jadwal dan Cara Beli Tiket Konser Coldplay di Jakarta 2023

Usai Konser Coldplay Jakarta: Kami Akan Kembali!

Usai Konser Coldplay Jakarta: Kami Akan Kembali!
Usai Konser Coldplay Jakarta: Kami Akan Kembali! (Foto: Instagram @coldplay)

1. Drummer Coldplay Ucap Terimakasih

Will Champion, drummer Coldplay, sebelumnya juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka selama seperempat abad menanti band tersebut tampil di Ibu Kota. “Tentu saja, lebih baik datang terlambat daripada sama sekali tidak datang”.

Dibutuhkan waktu 25 tahun bagi kami untuk akhirnya bisa tampil di Jakarta, dan saya baru saja mengingat untuk mengunggah foto ini ketika berada di bagian B-stage acara,” ujar Champion dalam post tersebut.

“Ini panas dan berkeringat dan sungguh luar biasa. Terima kasih sudah menunggu kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Coldplay Presale Via BCA, 17-18 Mei 2023!

2. Konser Coldplay Satu Hari di Jakarta

Pada kunjungan pertama mereka, Coldplay menyelenggarakan konser satu hari di Jakarta setelah sebelumnya menggelar konser dua hari di Kaohsiung, Taiwan.

Sebelum Coldplay memulai pertunjukan, solois Rahmania Astrini tampil sebagai pembuka. Penyanyi asal Bandung ini membawakan beberapa lagunya, termasuk dari album Ground Zero hingga Someday Somewhere Someplace Somehow.

Astri juga menghadirkan ulang beberapa lagu dari musisi lain, termasuk versi jazz dari Untitled yang dikenal dari Maliq & d’Essentials.

3. Setlist Konser Coldplay Jakarta

Dalam konser Music of the Spheres World Tour di Jakarta, Coldplay membawakan 22 lagu yang terbagi dalam empat babak, termasuk sejumlah hits mereka seperti Adventure of a Lifetime, Paradise, Viva la Vida, Hymn for the Weekend, Everglow, Yellow, Something Just Like This, My Universe, A Sky Full of Stars, dan Sparks.

Tak hanya itu, dalam konser malam itu, Coldplay juga menampilkan penampilan istimewa dari band asal Indonesia, Maliq & D’Essentials, yang membawakan Senja Teduh Pelita.

Konser Coldplay di Jakarta diakhiri dengan beberapa lagu, antara lain Humankind, Fix You, dan Biutyful.

Setelah penampilan di Jakarta, Coldplay akan melanjutkan tur mereka ke Australia untuk konser dua hari di Perth, dan kemudian ke Kuala Lumpur sebagai tujuan terakhir pada tahun 2023. Tur Music of the Spheres dijadwalkan untuk dilanjutkan pada tahun 2024.

Back to top button